Kasdim 0403/OKU Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024

oleh -161 Dilihat

OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine diwakili Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi Pelaksanaan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 yang digelar KPU Kabupaten OKU, Rabu (07/02/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor KPU, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU turut menghadirkan Asisten 1 Pemkab. OKU, Indra Susanto., Kapolres OKU , AKBP Imam Zamroni S.I.K., Kasdim O403/OKU Mayor Inf Sariyo., Wakapolres OKU Kompol Liswandi., Mewakili Kajari OKU Agus (Staf Intel Kajari)., Ketua KPUD OKU Satria Dwi Putra., Komisioner Bawaslu OKU A. Kabul dan Perru , Anggota Komisioner KPUD OKU., Plt. Kesbangpol OKU Zulkarnaen
Kabag Tapem OKU Monang Dinata., Dirut PT. POS Baturaja

Ketua KPU Kabupaten OKU, Ade Satria Dwi Putra pada sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang hari ini dilaksanakan sudah direncanakan jauh hari sebagai bagian dari proses yang harus kami lakukan terkait dengan pendistribusian logistik dari gudang KPU OKU.

Perlu kita ketahui dengan medan yang berat dan infrastruktur yang keras dari jalanan, maka komitmen dari stakeholder dan semua pihak untuk mensukseskan pemilu salah satunya bagaimana supaya distribusi logistik bisa sampai ke titik lokasi TPS di tempat terjauh sekalipun bisa dipastikan dengan aman dan lancar, sehingga Pemilu di OKU bisa berjalan sukses.

“Oleh karena itu kami meminta bantuan dari seluruh pihak dari mulai Polres, Polsek, Kodim, Koramil serta para Camat untuk bisa berkolaborasi, bagaimana supaya pelaksanaan Pemilu di tingkatannya masing-masing bisa berjalan dengan baik,” harap Adek Satria Dwi Putra

Sementara itu, Asisten 1 OKU
Indra Susanto. dalam kesempatannya menyampaikan Kami pemerintah daerah sangat mengapreasi kegiatan hari ini yang dilaksanakan oleh KPU tentu ini dalam rangka persiapan kita untuk menjelang pemilu yang beberapa hari lagi ke depan akan kita laksanakan.

Banyak hal tadi sudah disampaikan dari ketua KPU Kabupaten maupun perwakilan dari provinsi sudah disampaikan terkait bagaimana kita harus menyiapkan diri dengan segalanya karena kita akan mendistribusikan logistik yang ada dan tentu semuanya bisa terlaksana dengan baik, kami berharap kepada semua pihak supaya bisa menjalin komunikasi dan kerjasama di dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024, semoga pendistribusian ini bisa tepat waktu dan tepat sasaran dan yang terpenting aman sampai ke tempatnya, jangan sampai nanti kotaknya rusak atau bahkan surat suaranya rusak dan tentu ini harus kita antisipasi sampai kesana, ucap Indra Susanto

Selain itu, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine disampaikan Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo saat di temui usai kegiatan turut menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan menjaga keamanan selama proses distribusi logistik hingga berakhirnya rangkaian pemilihan umum 2024. Juga pentingnya kerjasama antara TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga keutuhan dan kelancaran pelaksanaan pemilu.

“Kehadiran kita di sini adalah untuk bersama-sama memastikan bahwa logistik Pemilihan Umum dapat sampai dengan aman dan tepat waktu, mari kita tingkatkan koordinasi dan komunikasi antar instansi guna menjaga suksesnya pelaksanaan pemilu ini,” pungkas Mayor Inf Sariyo (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.