Kasdim 0403/OKU Bersama Danramil 403-02/Peninjauan Laksanakam Pendampingan dalam Giat Kunker Gubernur Sumsel

oleh -1361 Dilihat

OKU – Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto,S.IP Bersama Danramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Kapten Arm M.Fauzi melaksanakan pendampingan dalam kegiatan kunjungan Gubernur Sumsel H. Herman Deru ke Kec.Peninjauan. Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Selatan ini dalam rangka pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Kabupaten OKU, yang bertempat di Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU, Minggu,(06/09/2020)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati OKU, Anggota DPRD OKU,Camat Peninjauan, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Wakil Bupati OKU dalam sambutannya mengatakan, izinkan kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKU memyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Gubernur Sumatera Selatan karena dengan rasa bangga kami yang pada hari ini kita berkumpul dalam rangka menghadiri mulainya Pembangunan Jalan dan Jembatan secara simbolis bantuan Gubernur Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2020 untuk Kabupaten OKU oleh Gubernur Sumsel.

Gubernur Sumatera Selatan H. Harman Deru dalam arahannya menyampaikan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sangat mengharapkan program peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan di Provinsi Sumsel dapat didukung oleh segenap lapisan masyarakat dan Pemerintah Daerah, sehingga program infrastruktur dapat maksimal dan tepat sasaran.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Sekolah Madrasah di pondok pesantren Darul Quldi di Kecamatan Sinar Penijauan Kab.OKU.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.