Karya Bhakti Koramil 02/Peninjauan Bersama Warga Pengecoran Atap Masjid

oleh -2127 Dilihat

Kodim OKU – Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Serda Kuswandi Babinsa Koramil 02/Peninjauan dengan membantu pengecoran atap Masjid di Desa Marga Mulya, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU, Rabu (31/08/2022).

Danramil 02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi saat di konfirmasi awak media mengatakan, keberadaan Babinsa di samping dalam rangka membantu masyarakat dalam percepatan pengerjaan, juga memotivasi kegotong royongan masyarakat sebagai budaya luhur Bangsa Indonesia sebagai bagian dari misi pembinaan teritorial.

“Melalui kegiatan gotong-royong ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar warga dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik,” harapnya.

Sebagai aparat kewilayahan akan terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan.

Sementara itu, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P mengatakan terkait kegiatan yang dilaksanakan jajarannya tersebut, menyatakan apresiasinya, keberadaan kita personel Komando kewilayahan harus selalu dekat bersama masyarakat serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.