Karya Bhakti , Danramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Bersama Rakyat Bahu Membahu dalam Giat Pelebaran Jalan

oleh -1511 Dilihat

Oku Timur – Danramil 403-14/SS III Kapten Inf Supriyono bersama anggota Babinsa dan Rakyat bersinergi melaksanakan kegiatan karya Bhakti pelebaran jalan di Desa Margodadi Kecamatan Semendawai Suku III. Jumat (10/07/2020)

Danramil 403-14/SS III Kapten inf Supriyono dalam kesempatan itu menyampikan bahwa ,”tujuan dari Karya Bhakti ini dilakukan guna peningkatan kapasitas sarana Infrastruktur yang semula hanya bisa dilewati kendaraan kecil sekarang bisa dilalui mobil besar, dan memberikan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan akses jalan guna mendukung kemudahan sarana transportasi dan aktivitas perekonomian warga”.ungkapnya

Karya bakti ini dilaksanakan bermula dari keresahan masyarakat terhadap kondisi jalan yang sempit . Hal ini sering menjadi kendala manakala masyarakat melakukan aktifitas menggunakan kendaraan besar seperti mobil , tidak dapat melewati jalan tersebut.

“Kami menerima keluhan warga tentang terkendalanya aktifitas ekonomi karena jalan sempit. Permasalahan warga tersebut kami langsung tindak lanjuti setelah ada dukungan dari Pemerintah Desa. Selanjutnya masyarakat Desa Margodadi melaksanakan karya bakti pelebaran jalan ini,” ungkap Babinsa

Sambung Danramil mengungkapkan, karya bhakti ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat.”Dengan karya bhakti, TNI ingin lebih dekat dengan masyarakat, bekerjasama, dan peduli mewujudkan masyarakat sejahtera,” ujarnya.

“Sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara unsur pemerintahan dan masyarakat selama ini, hanya semata-mata ingin mewujudkan kesamaan misi yaitu terciptanya kesejahteraan warga.

“Terima kasih kepada bapak TNI dari Koramil 403-14/SS III yang telah ikut bahu membahu bersama warga, mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan kemanunggalan TNI yang semakin kuat dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Kepala Desa.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.