Karya Bakti Babinsa Koramil 01/Pengandonan Bersama Masyarakat Bersihkan Ruas Jalan Poros

oleh -387 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 01/Pengandonan, Kodim 0430/OKU, Sertu Edmar bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti, Adapun sasaran pembersihan ruas kanan kiri jalan poros, Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU, Rabu (24/08/2022).

Kegiatan karya bakti dilakukan agar dapat menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan. Sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik.

“Semua kegiatan di hari ini, menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing, sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat,” ujar Sertu Edmar

Sertu Edmar menambahkan, kegiatan karya bakti akan melestarikan nilai gotong royong sebagai salah satu budaya warisan para leluhur dan lebih menghargai budaya gotong royong di era yang lebih cenderung individualis, kurang peduli terhadap lingkungan saat ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Muara Jaya Memberikan apresiasi kepada Babinsa yang telah membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan karya bakti pembersihan ruas jalan poros, sehingga dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.