Kapten Czi Wahyu Hidayat Gelar Syukuran HUT Ke 75 Kodam II/Sriwijaya.

oleh -1936 Dilihat

Kodim OKU – salah satu Koramil 05/Buay Madang jajaran Kodim 0403/OKU menggelar syukuran HUT Ke 75 Kodam II/Sriwijaya yang dilaksanakan di Kantor Koramil 403- 05/Buay Madang, Selasa (05/01/2021).

Acara syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 05/Buay Madang Kapten Czi Wahyu Hidayat, dengan susunan acara Pembukaan
Sambutan Danramil 05/Buay Madang, doa. Dan acara tambahan makan bersama.

Selain Danramil acara ini juga dihadiri anggota Koramil 05/Buay Madang dan Ketua Persit Ranting Kodim 0403/OKU beserta anggota.

Dalam sambutannya danramil Buay Madang Menyampaikan, acara syukuran HUT ke 75 Kodam II/Sriwijaya dilaksnakan secara serentak pada hari ini oleh semua Koramil jajaran Kodim 0403/OKU

Selanjutnya, Danramil menyampaikan kepada seluruh anggota dan persit yang hadir akan mengerti makna yang terkandung dalam peringatan hari Ulang Tahun ini adalah sebagai wahana untuk melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap apa yang selama ini dikerjakan, agar dapat mengetahui kelemahan atau kekurangan untuk diadakan perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan di masa yang akan datang,ā€¯pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.