Kapten Czi Handayani Danramil 06/Cempaka Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SMK 11 OKU Timur.

oleh -632 Dilihat

Kodim OKU – Bertempat di Aula SMK Negeri 11 OKU Timur, Danramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kapten Czi Handayani berikan materi Wawasan Kebangsaan dan pembekalan kemampuan Bela Negara kepada Siswa-siswi baru SMK Negeri 11 OKU Timur. Rabu (31/08/2022)

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 288 pelajar ini, Danramil menjelaskan bahwa pemberian materi Wasbang tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan para pelajar kepada tanah air, menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara, Pancasila sebagai ideologi bangsa dan kerelaan berkorban bagi negara dan bangsa.

“Dengan pengetahuan wawasan kebangsaan dapat membentuk karakter para siswa-siswi yang disiplin, setia, berbakti dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa,” Terang Danramil Cempaka

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Negeri 11 OKU Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Koramil 06/Cempaka yang telah memberikan Wasbang kepada para siswa – siswi SMK Negeri 11 OKU Timur

“Terimakasih kepada bapak Danramil yang sudah memberikan materi wawasan kebangsaan di sekolah Kami, karena dengan kehadiran TNI di sini membuat kami dekat dengan bapak-bapak TNI,” pungkas Kepala Sekolah. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.