Kapten Arm M.Fauzi Danramil 02 Peninjauan Mengecek Kesiapan Tempat Penyimpanan Vaksin.

oleh -898 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 02 Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi bersama Kepala Uptd Puskesmas melakukan pengecekan kesiapan tempat penyimpanan vaksin COVID-19 di Kantor Uptd Pusksemas Kec. Peninjauan Kab. OKU. Rabu (13/01/2021).

Danramil Peninjauan menjelaskan dalam rangka peninjauan yang dilakukan guna mengecek kesiapan memberian Vaksin ke Masyarakat kecamatan Peninjauan,

“Hari ini kita lakukan pengecekan gudang penyimpanan vaksin yang akan segera tiba di Kec. Peninjauan,” ujarnya.

Danramil melanjutkan perintah yang sudah di hasilkan rapat melalui zoom meetings bersama Menteri Dalam Negeri dan Menteri Kesehatan, bahwa semua daerah akan dilakukan vaksin secara serentak yang diperkirakan dilaksanakan pada tanggal sekitar bulan Maret 2021.

“Sesuai Zoom Meetings pada bulan Maret akan dilakukan vaksin secara serentak. Maka dari itu, saya beserta Forkompicam, tokoh masyarakat dan tokoh agama akan dilakukan vaksin pertama secara simbolis,” tuturnya.

Sejauh ini, Dinas Kesehatan Peninjauan telah melakukan persiapan untuk pemberian vaksin, baik itu dari kesiapan gudang dan vaksinatornya.

Kepala Puskesmas Peninjauan mengatakan “Seperti rekan-rekan lain Uptd Puskesmas Peninjauan Dinas Kesehatan Muspika Peninjauan telah melakukan persiapan baik dari Boox untuk penyimpanan vaksin “kita juga telah melakukan pelatihan vaksinator”, jelasnya.

Danramil Peninjauan bersama kepala puskesmas mengatakan, intinya kecamatan Peninjauan Uptd Pusksemas Peninjauan telah siap untuk melakukan vaksinasi yang telah diinstruksikan bapak Presiden RI. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.