Jumat Bersih, Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Membersihkan Musholla Al-Iklas

oleh -571 Dilihat

OKU – Demi menjaga kebersihan, Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah di lingkungan Musholla Al-Iklas, Desa Ulak Agung, Kecamatan Muaradua Kisam Kabupaten OKU Selatan, Jumat (17/11/2023).

Serda Suwandi Babinsa Ulak Agung menyampaikan bahwa kegiatan pembersihan Musholla Al-Iklas ini merupakan kewajiban semua lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan tempat-tempat ibadah.

Tujuan dilakukan kegiatan ini agar tempat-tempat ibadah senantiasa selalu terjaga kebersihannya mengingat Mushalla atau Masjid sering digunakan warga untuk beribadah sholat sehingga diharapkan dapat memberikan rasa nyaman,” ucap Suwandi

Sasaran kegiatan Jumat Bersih ini difokuskan pada lingkungan Mushola dan dalam mushola seperti pembersihan pekarangan dan selokan Musholla, Serda Suwandi juga menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan sebagai sarana mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.