Jum’at Berkah, Babinsa 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Membantu dalam Pendistribusian Dana BLT DD

oleh -1202 Dilihat

Cempaka – Danramil 403-06/Cempaka Kapten Inf Robani K yang diwakili Babinsa Kopda Jumadi melakukan pendampingan dan pengamnan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa di Desa Betung Timur, Desa Tanjung Kukuh, Kec. Semendawai Barat Kab.OKU Timur. Jum’at (19/06/2020)

BLT DD tersebut berupa uang tunai sebesar Rp600.000 diberikan kepada 90 Kepala Keluarga (KK) diantaranya , Desa Betung Timur 30 KK, dan Desa Tanjung Kukuh 60 KK.

“Bantuan ini bagi warga yang berhak menerimanya. Dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan warga yang terdampak pandemi virus corona,” kata Kopda Jumadi

Pendampingan juga dilakukan Babinsa terhadap Pemerinta Kec. Semendawai Barat dalam penyaluran berbagai macam bantuan, termasuk bantuan BLT ini, Pendampingan ini wajib dilakukan.

“Pendampingan penyaluran BLT DD yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini, kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran,” lanjut Babinsa

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kec. Semendawai Barat , Desa Betung Timur, Desa Tanjung Kukuh, Bhabinkamtibmas , dan perangkat desa.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.