Jelang Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2020, Dandim 0403/OKU Mengikuti Malam Ramah Tamah Bersama Gubernur Sumsel dan Rombongan

oleh -1492 Dilihat

OKU Selatan – Suasana penuh kehangatan menjelang kegiatan Sririjaya Ranau Gran Fondo 2020 antara Dandim 0403/OKU Bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru beserta jajarannya dan jajaran Pemkab OKU Selatan sangat terasa  dalam acara Malam Ramah Tamah di Wisma PT. Pusri Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan, Jum’at (13/11/2020) malam.

Welcome Diner tersebut dihadiri oleh Pejabat Pemerintah Provinsi,Pjs Bupati Oku Selatan, Kapolres Oku Selaran, Kajari Oku Selatan, FKPD OKU Selatan, Ketua dan Anggota DPRD OKU Selatan, Pejabat Pemkab OKU selatan, Ketua PKK Provinsi Sumsel, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Pjs Bupati OKU Selatan menyampaikan ribuan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan, Pemprov Sumatera selatan atas semua dukungan yang telah di berikan kepada Pemkab OKU Selatan dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten OKU Selatan dalam pelaksanaan Kali kedua Sriwijaya Ranau Gran Fondo yang akan di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru merasa optimis bahwa event kelas Dunia Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2020 ini akan sukses dan berhasil, karena menurut Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, salah satu potensi OKU Selatan yang mempunyai nilai jual dan sangat bermanfaat bagi masayarakatnya yaitu potensi wisata Danau Ranau, ujarnya.

Gubernur juga menegaskan pada tahun ini tidak putus-putusnya banjir kendaraan baik , kendaraan umum, pribadi, maupun kendaraan yang mengakut sepeda untuk mengikuti ajang yang bergengsi ini. Dan ini merupakan tahun kedua dilaksanakan nya Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2020.

Gubernur berharap agar semua jajaran Pemkab OKU Selatan dan semua lapisan masyarakat OKU Selatan dapat mendukung penuh pelaksanaan event ini dan mendukung apa yang menjadi program Bupati dalam upaya membangun  semua sektor yang ada di OKU Selatan, sehingga akan menjadi Kabupaten lebih maju dan dapat bermanfaat bagi semua masayarakat OKU Selatan, pungkasnya (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.