Jelang Pilkada OKU Timur 2020, Pasi Intel Kodim 0403/OKU Mengikuti Rakor Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab OKU Timur

oleh -474 Dilihat

OKU Timur – Pasi Intel Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa Mengikuti Rapat Koordinasi Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur untuk Pilkada Kabupaten OKU Timur Tahun 2020 Bertempat di Ruang Rapat Bina Praja Dua Pemkab OKU Timur Jln.Lintas Sumatera Desa Kota Baru Selatan Kec.Martapura Kab.OKU Timur. Senin,(24/08/2020)

Hadir dalam rapat tersebut Bupati OKU Timur Kh Kholid Mawardi.S.sos., Kapolres Okutimur AKBP Dalizon Sik.MM., Perwakilan Kajari martapura staf GPU krisna., Ketua KPUD Herman jaya beserta Komisioner KPUD, Perwakilan Bawaslu staf musonudin, Kabagops Polres okutimur Kompol E.Simanjutak, Asisten satu sekda okutimur Yuliatman, Perwakilan Polpp sekertaris Deka.Y, Perwakilan Partai politik, Perwakilan Tim Sukses dari masing masing Bakal calon, dan Perwakilan Kesbagpol Reza.

Dalan penyampaian ketua KPUD mengatakan ,”Mengacu kepada PKPU No.5 tahun 2020 tentang jadwal tahapan pendaftaran, adapun Pengumuman pendaftaran paslon 28 ags-03 sept 2020, Pendaftaran Paslon04 sept-06 sept 2020,Verifikasi syarat pencalonan 04 sept – 06 sept 2020, Pengumuman dokumen pasang calon dan dokumen calon dilaman KPU untuk memperoleh tanggapan dan masukan masyarakat 04 sept – 08 sept 2020, Serta pelaksanaan Pilkada pada saat ini sudah kita siapkan antara lain, Pelanggaran,Pengadaan, Logistik, dan Kami berkeyakinan tingkat partisipasi pemilih kedepan menyampai 80%”.ujar ketua KPUD.

Dilanjutkan penyampaian dari kapolres, “Yang paling kami perhatikan dalam penyiapan penyelenggaraan ini adalah logistik, agar kami dapat melakukan pengawasan logistik dan dapat mengendalikan situasi. Kedepan jangan sampai dalam kegiatan ini kita berharap mendapatkan hasil yang baik akan tetapi dapat berakibat bencana bagi kabupaten kita.Kami menghimbau kepada para pendukung masing masing calon agar kita dapat menjaga situasi dan kondisi kondusif di wilayah kita”.ungkapnya.

“Partai harus jeli memilih atau mengusung calon agar partainya tetap Eksis kedepannya. Sebagai masukan bagi pengurus partai carilah dan jeli memilih kader kader partai yang akan kita usung menjadi calon, Bekerjalah dengan prinsif bekerja dengan sarana yang ada,bukan bekerja dengan dana yang ada, dan Pesan saya kepada pekerja dilapangan jangan sampai terjadi banyak korban seperti pada saat pelaksanaan legislatif yang terdahulu”. Penyampaian bupati pada rakor tersebut.

Rapat koordinasi Tahapan pendaftaran Bakal calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten okutimur untuk Pilkada Kabupaten okutimur tahun 2020 selesai dilaksanakan dengan lancar situasi aman dan kondusif, Rapat koordinasi dilanjutkan Paparan oleh Komisioner Bidang data.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.