Jelang Peringatan HUT Ke 77 TNI Tahun 2022, Kodim 0403/OKU Gelar Ziarah Rombongan di TMP Kemarung

oleh -780 Dilihat

Kodim OKU – Menjelang peringatan HUT ke 77 TNI Tahun 2022, Kodim 0403/OKU menggelar kegiatan Ziarah Rombongan di TMP (Taman Makam Pahlawan) Kemarung Baturaja, Selasa (04/10/2022).

Pelaksanaan ziarah rombongan dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P diikuti oleh anggota Kodim baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, serta Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0403/OKU

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makan Pahlawan.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P usai kegiatan menyampaikan, bahwa ziarah dan tabur bunga di pusaran makam para Pahlawan ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI Tahun 2022.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenang serta menghormati jasa-jasa para Pahlawan dan para pejuang Bangsa, yang rela berjuang dan berkorban demi membela tanah air Indonesia.

Sekaligus hal ini dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat yang tinggi, khususnya bagi para generasi penerus Bangsa, tuturnya.

Dandim menuturkan, bahwa nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan wajib diteladani sebagai generasi penerus Bangsa, dalam mengisi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Dan untuk melanjutkan perjuangannya melalui karya-karya terbaik, demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini, pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.