Jelang Pergantian Tahun Babinsa Himbau Warga Pelihara Kamtibmas.

oleh -1289 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah binaan menjelang Tahun Baru 2021, Babinsa Koramil 403-07/Simpang Serda Sugiarto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Kampung Simpang, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (30/12/2020).

Dalam kegiatan komsos yang dilaksanakan ini, Babinsa mengajak warga untuk bersama-sama ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari hari, terutama di malam pergantian tahun.

“Apabila mendapati kejadian ataupun informasi terkait gangguan kamtibmas di wilayah, agar segera dilaporkan kepada aparat keamanan setempat baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. Sehingga, permasalahan tersebut dapat di atasi dengan cepat dan tepat,” ujar Sugiarto.

Disini Babinsa juga memberikan himbauan agar tidak menyelenggarakan kegiatan yang mengundang banyak orang saat menyambut malam tahun baru, karena terkait situasi pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya terkendali dan masih berpotensi berkembang luas di masyarakat.

“Agar kita semua terlindungi dari penyebaran virus corona untuk itu dihimbau kepada warga agar tidak menggelar kegiatan yang dapat mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum, dan tetap laksanakan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama,” himbaunya.

Dari kegiatan komsos Babinsa Simpang ini, Gilang sangat antusias dengan apa yang menjadi poin penting dari penyampaian Babinsa. “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya, dengan selalu mengingatkan warga tentang bahaya virus corona, agar warga tidak berkerumun saat malam pergantian tahun,” tuturnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.