Jelang Hari Bhayangkara Ke – 74, Danramil 403-04/Belitang Kodim 0403/OKU Gelar Baksos Bersama Polres Oku Timur

oleh -1187 Dilihat

Belitang – Menjelang Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020 dengan tajuk “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”. Danramil 403-04/Belitang Kapten inf Arif nur Rohman bersama Polres Oku Timur dan unsur Muspida Belitang Jaya menggelar bakti sosial di wilayah Kecamatan Belitang Jaya. Senin , (15/06/2020)

Sembako ini langsung dari Mabes Polri yang di berikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah kec. Belitang jaya.

Kapten inf Arif Nur Rohman saat dikonfirmasi di lokasi menyebut, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri di tengah adanya pandemi Covid-19, yang sangat berdampak bagi warga yang kurang mampu.
“Paket sembako ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. Ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Selain membagikan sembako, Danramil bersama Kapolres dan anggotanya mengimbau warga untuk mendukung langkah pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Sehingga virus yang sudah memakan ribuan nyawa ini tidak terus berkembang.

“Kami dari Koramil 403-04/Belitang Kodim 0403/OKU tidak ingin virus ini terus berkembang di wilayah Kabupaten Oku Timur. Oleh karenanya warga diharapkan mendukung langkah pencegahannya. Gunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman dengan orang lain. Kami yakin badai ini pasti berlalu, dan kita semua akan beraktivitas kembali seperti sedia kala,” tandas Kapten Arif nur Rohman.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.