Jangan Sampai Ribut dan Tepat Sasaran Babinsa 403-10/Banding Agung Kodim 0403/OKU Dampingi Penyaluran BLT Tahap II

oleh -909 Dilihat

Oku selatan – Babinsa 403-10/ Banding Agung Pelda Novianto dan Praka Aak Ujang melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Dana BLT tahap II di kecamatan Mekakau Ilir dan Babinsa Serda Burhanudin melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Dana BLT tahap II di kecamatan Warkuk Ranau Selatan kabupaten Oku selatan, bersama Babinkamtibmas, Camat, Kepala Desa dan perangkat desa serta BPD.

Kegiatan ini merupakan bantuan langsung tunai poriode ke dua sebesar Rp 600.000 (enam ratus ribu ) per KK, penyaluran BLT ini di harapkan dapat berdampak langsung membantu meringankan beban ekonomi masyarakat pada suasana pendemik covit19 yg masih berlangsung

Babinsa juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang menerima bantuan BLT dapat berjalan tertib ,lancar , aman. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan di lindungi Allah SWT.

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai terus mendapat pendampingan Babinsa maupun Babinkamtibmas agar supaya bantuan tersebut sampai sasaran, dan sampai tujuan.(tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.