Jam Komandan di Koramil 05/Buay Madang, Danramil Kapten Inf Kasimin, Jauhi Semua Bentuk Pelanggaran

oleh -646 Dilihat

Kodim OKU – Jam komandan adalah merupakan forum komunikasi dan bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan serta anggotanya, dilakukan Koramil 403-05/Buay Madang Kodim 0403/OKU, Kamis (09/02/2023)

Jam Komandan adalah sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Komandan Koramil atau Danramil 05/Buay Madang Kodim 0403/OKU Kapten Inf Kasimin memberikan jam Komandan kepada para prajurit TNI AD.

Dalam sambutannya Danramil Kapten Inf Kasimin berpesan kepada seluruh Prajurit untuk selalu semangat dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimanapun berada.

“Kita harus selalu konsekuen terhadap jalan hidup kita sebagai seorang Prajurit TNI dan taati semua peraturan yang ada di dalam TNI khususnya dalam TNI AD serta jauhi semua bentuk pelanggaran”, pesan Danramil.

“Mari kita jalin hubungan antara pimpinan dengan anggota agar tugas dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Kapten Inf Kasimin

Pesannya juga kepada seluruh Prajurit agar di dalam menggunakan media sosial digunakan dalam hal yang positif, jangan ikut berkomentar dalam hal yang tidak kita pahami.

Di akhir pengarahannya, Danramil berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja.

“Saya berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan”, tutup Kapten Inf Kasimin (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.