Jalin Silaturahmi Babinsa Dengan Perangkat Kelurahan

oleh -304 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka mempererat hubungan harmonis Babinsa dengan Perangkat Kelurahan Tanjung Sari Koptu Saiful melaksanakan giat Komunikasi Sosial ( Komsos ) bersama perangkat Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Buay Madang

Babinsa Kelurahan Tanjung Sari Koptu Saiful sebagai Babinsa selalu tetap terus menjalin hubungan Silaturahmi dan Komunikasi dengan perangkat Kelurahan untuk menjaga keharmonisan di Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Buay Madang.

Kegiatan ini sekaligus merupakan bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa dalam memonitor situasi keamanan wilayah serta sekaligus menjalin hubungan silaturahmi sebagai penunjang tugas Babinsa di Wilayah Binaan nya.

Sebagai Babinsa di wilayah Kelurahan Tanjung Sari tetap terus melakukan pendekatan dan menjalin silaturahmi dengan seluruh perangkat Kelurahan dalam rangka mengetahui kondisi, permasalahan yang ada serta memberikan sumbangsih pikiran dan saran jika diperlukan.

“Babinsa harus selalu tahu perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun hal-hal yang terjadi di wilayah binaan, sehingga bersama-sama dapat saling memberikan masukan dan informasi” antara Babinsa dengan Perangkat Kelurahan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.