Jalin Silaturahmi Babinsa 06 Cempaka Lakukan Komsos Dengan Warga

oleh -1482 Dilihat

Kodim OKU – Bintara Pembina Desa (babinsa) Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kopda Sulam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga setempat dalam rangka menjalin silahtuhrahmi guna meningkatkan kerjasama antara Babinsa, dan masyarakat binaan yang bertempat di Desa Sritanjung Kecamatan Semendawai Barat Kabupaten OKU Timur. Rabu (06/01/2021).

Dalam Komsos tersebut, Kopda Sulam memberikan beberapa himbauan kepada warga, tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli tetangga dan lingkungan sekitar. “Saya tegaskan semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan sebaliknya. Kami selaku aparatur kewilayahan dalam hal ini Babinsa yang harus mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu Kopda Sulam juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi anjuran Pemerintah tentang penanganan Covid-19 yaitu dengan mamatuhi protokoler kesehatan diantaranya cuci tangan pakai sabun, selalu pakai masker dan jaga jarak atau sosial distancing. Ungkap babinsa. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.