Jalin Silahturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Yang Melaksanakan Hajatan

oleh -241 Dilihat

OKU – Kegiatan masyarakat yang mulai di laksanakan salah satu hajatan pernikahan, mengharuskan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhabinkamtibmas memantau kegiatan tersebut.

Babinsa Koramil 08/Muaradua Serka Salim Slamet Kodim 0403/OKU hadir dalam giat masyarakat, dengan duduk bersama Bhabinkamtibmas warga masyarakat serta pihak keluarga yang punya hajatan, bersama-sama silaturahmi, dan sekaligus melakukan pengamanan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadir dalam hajatan warga Desa binaan, senantiasa hadir dalam acara yang ada ditengah-tengah masyarakat, demi keamanan, ketertiban dan kelancaran warga Desa Pekuwolan, Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKU Selatan, Senin (13/11/2023).

Bapak Karyadi selaku tuan rumah mengatakan kehadiran bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat bermanfaat demi keamanan di Desa kami, karena Babinsa hadir di acara masyarakat, selain silaturahmi juga sekaligus pengamanan, “Tuturnya.

Di tempat terpisah Danramil 08/Muaradua Kapten Czi Dwi Prasetyo menuturkan bahwa melalui komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kami secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa, Bhabinkamtibmas warga dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI/Polri dan Masyarakat serta dapat menciptakan situasi wilayah yang selalu aman dan kondusif,” kata Danramil. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.