Jalin Kebersamaan, Babinsa dan Warga Kerja Bakti Pengecoran Jalan Desa

oleh -1699 Dilihat

Kodim OKU – Menjalin kebersamaan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Kodim 07/Simpang, bersama warga binaan, dalam pengecoran jalan di Desa Tunas Jaya

Hal tersebut disampaikan Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Ferizal R, S.I.P.,dalam rilis tertulisnya di Kabupaten OKU Selatan, Senin (04/07/2022).

Diungkapkan Dandim, kerja bakti pengecoran jalan ini dipimpin Babinsa Tunas Jaya, Koramil 07/Simpang, Sertu Eko Eriyadi bersama warga di Desa Tunas Jaya, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten OKU Selatan.

“Kegiatan ini tidak lepas dari peran Sertu Eko Eriyadi dalam membantu masyarakat di wilayah, sekaligus sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat di wilayah binaan,” ujarnya.

Kerja bakti ini tambah Dandim, selain dibantu oleh aparat TNI juga diikuti oleh warga masyarakat desa setempat.

“Dengan adanya kerja bakti ini dapat mewujudkan kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk bekerja sama membantu masyarakat,” jelasnya.

Pengecoran ini tambah Dandim dimaksudkan guna memperlancar akses warga dalam aktivitas kegiatan sehari-hari, baik itu ke tempat kerja di kota, ke pasar maupun ke sawah.

“Dengan adanya sarana jalan yang baik, maka diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat karena jalan ini merupakan jalur perekonomian warga,” terangnya.

Sementara itu Sertu Eko Eriyadi mengatakan, antusias warga yang ikut bergotong-royong dalam kerja bakti pengecoran jalan ini begitu tinggi.

“Inilah yang kita harapkan, hidup harus bergotong-royong, sehingga pekerjaan apapun kalau dikerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai,” harapnya.

“Sebagai Aparat Teritorial, saya begitu senang akan tinggi kepedulian warga Desa Tunas Jaya ikut dalam pengecoran jalan ini,” pungkas Sertu Eko Eriyadi di tengah-tengah warga yang sedang kerja bakti. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.