Jaga Kondusif Wilayah, Babinsa 02/Peninjauan dan Tiga Pilar Gelar Patroli Bersama

oleh -1116 Dilihat

Kodim OKU – Jumat (15/04/2022) Tiga Pilar Baturaja menggelar patroli gabungan. Patroli yang digelar pada pukul 09.00 WIB bertujuan memantau penerapan PPKM level 2 di sejumlah lokasi strategis wilayah binaan.

Patroli yang diawali dengan apel pengecekan pasukan di Alun-alun Taman Kota Baturaja menerjunkan 25 petugas dari Babinsa, Babinkamtibmas, Sat Pol PP, Dishub, serta 1 unit mobil patroli.

Ditempat terpisah Danramil 02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi mengatakan, selain patroli PPKM level 2, patroli juga memonitor stabilitas keamanan wilayah.

“Patroli gabungan yang sudah diagendakan ini bertujuan memantu pelaksanaan protokol kesehatan dimasa PPKM level 2. Tujuan lainnya adalah mengantisipasi dan memantau perkembangan keamanan di wilayah binaan Koramil. Dalam kegiatannya personil meninjau beberapa lokasi strategis”, ujar Danramil

Adapun rute patroli dilakukan Taman Kota Baturaja, Loket-loket Bus yang ada di Baturaja Serta Stasiun Kereta Api,” lanjut Danramil

Dari laporan yang diterima, Danramil mengungkapkan bahwa patroli yang digelar berjalan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.