Jaga Kestabilan Pangan dalam Pandemi Covid-19 , Dandim 0403/OKU Mengunjungi PT Belitang Panen Raya

oleh -1496 Dilihat

Buay Madang – Untuk Menjaga Ketahanan pangan Dalam Pandemi Covid-19 , Dandim 0403/OKU Mengunjungi PT Belitang Panen Raya di Desa Jaya Bakti, Kec. Madang Suku I Kab. OKU Timur. Rabu, (15/7/2020)

Hadir dalan kegiatan ini , Bapak Hadi Salim Kepala BPR , Bapak Habibi lubis asisten oprasional support, Pasi Inteldim Kapten Inf Surasa, dan Danramil 403-05/Buay Madang Kapten Czi Wahyu H.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0403/OKU menyampaikan “ Kodim 0403/OKU melakukan kunjungan ini untuk menguatkan swasembada pangan khususnya tanaman padi yang bertujuan menjaga dan menstabilkan cadangan beras negara sehingga NKRI tidak kekurangan beras.

Dandim juga menambahkan,” Telah banyak program program yang di kembangkan oleh pemerintah untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas padi dan dalam hal ini dapat terlaksana dengan baik apabila semua elemen dapat berkoordinasi dan bekerja sama demi meningkatkan hasil panen padi,” ujarnya.

Sementara Bapak Hadi Salim selaku Kepala BPR dalam sambutannya mengucapkan” Saya ucapkan terimakasih kepada Dandim 0403/OKU, Letkol. Arh. Tan Kurniawan, S.A.P, Mi. Pol dan jajarannya yang telah menyempatkan untuk berkunjung ke PT.Belitang Panen Raya ini”.

“ Bagi para petani jangan pernah bosan dan selalu menimba ilmu untuk meningkatkan pengetahuan dalam hal teknik bertani maupun budidaya bobit padi sehingga dapat menghasilkan varietas unggul separti yang di kembangkan oleh PT.Belitang Panen Raya ini.” tuturnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.