Jaga Kerapian dan Keindahan, Babinsa Bersama Warga Cat Pagar Kantor Desa Tungku Jaya

oleh -1447 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka memperkuat kerjasama dan tali silaturahmi yang baik dengan aparat pemerintah Desa di wilayah binaannya, anggota Babinsa Koramil 12/Baturaja Kodim 0403/OKU Kopda Ari Puji membantu aparat Desa dalam pengecatan Kantor Desa Tungku Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU, Sabtu (03/09/2022).

Pentingnya menjaga komunikasi yang baik dan memperkuat sinergitas bersama pemerintah Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya, Kopda Ari Puji selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Hal tersebut dilakukannya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Sudah menjadi tanggung jawab saya selaku Babinsa di Desa Tungku Jaya, untuk selalu memelihara hubungan baik dan berperan dalam setiap kegiatan. Melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam berbagai hal, sehingga keberadaan kita dapat berdampak positif bagi masyarakat,” tuturnya

Warga di Desa Tungku Jaya sangat senang dengan bapak Babinsa Kopda Ari Puji, karena beliau selalu aktif bersosialisasi dan mudah bergaul bersama warga di sini. Kami harap hubungan baik ini dapat terjalin terus untuk memajukan Desa Tungku Jaya ini,” ucapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.