Irup Upacara Bendera SMAN 1 Simpang Agung, Danramil Simpang Himbau Tingkatkan Belajar

oleh -1800 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Koramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU melaksanakan upacara bendera di halaman sekolah SMAN 1 Simpang Agung Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan, Senin (29/08/2022)

Pelaksanaan upacara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB di Inspektur Upacara oleh Kapten Inf Robani yang merupakan Danramil 07/Simpang serta didampingi Kepala Sekolah dan para guru pengajar.

Dalam amanatnya, Danramil 07/Simpang Kapten Inf Robani mengatakan bahwa sudah saatnya melakukan perubahan, pola belajar yang aktif, disiplin, tata krama dan etika serta penerapan protokol kesehatan sekolah wajib dijalankan.

“Tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, dengan membudayakan berdoa sebelum memulai suatu kegiatan, agar yang kita dapatkan menjadikan berkah dalam menyongsong kehidupan dimasa kini dan kedepan,” ucap Danramil.

Selain itu juga Danramil mengajak, generasi penerus untuk menjunjung tinggi martabat, dengan menjadikan diri sebagai tauladan yang manfaatnya kelak dapat berguna bagi keluarga dan lingkungan, lebih-lebih bagi Bangsa Indonesia tercinta.

“Penyelenggaraan upacara bendera ini merupakan suatu wujud nyata penghargaan kepada jasa para Pahlawan kusuma bangsa dalam mempertahankan sang Merah Putih tetap berkibar di Bumi Nusantara. Untuk itu siswa harus rajin belajar, karena masa depan kalian ditentukan oleh kalian sendiri,” tutup Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.