HUT TNI ke 78, Koramil 403-09/Muaradua Kisam Bagikan Sembako

oleh -253 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangkaian HUT TNI ke 78 Koramil 09/Muaradua Kisam Kodim 0403/OKU menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada Anak Stunting, Ibu Hamil dan Lansia di wilayah Muaradua Kisam, Kamis (21/09/2023).

Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine di wakilkan Plh. Danramil 09/Muaradua Kisam Letda Arm Suardi menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga dalam rangkaian HUT TNI ke 78.

Dalam sambutannya mengatakan, pemberian paket sembako ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 tahun 2023

“Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat kurang mampu,“ ujarnya.

“Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat. Di HUT TNI ke 78 ini, kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata,” ungkapnya.

Pembagian 70 paket sembako tersebut dilaksanakan di Koramil 09/Muaradua Kisam, di Desa Pagar Dewa, Desa Simpang Lubuk Dalam, Desa Tenang,Desa Pulau Panggung,
Desa Ulak Agung Ulu, Desa Muaradua Kisam, Desa Tanjung Jati, Desa Keban Agung, Desa Penantian (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.