HUT Kodam II/Sriwijaya, Danramil Cempaka Syukuran.

oleh -724 Dilihat

Kodim OKU – Koramil 06 Cempaka, menggelar syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke- 75 Kodam II/Sriwijaya. Dalam kesempatan itu Komandan Koramil 06 Cempaka, Kapten Inf Robani. K membuka syukuran bertempat di Aula Makoramil 403-06/Cempaka. Selasa (05/01/2021).

Dalam kesempatan itu Komandan Koramil Kapten Inf Robani. K menyampaikan hari ini walaupun suasana penyebaran covid 19, kita tetap melaksanakan syukuran dan do’a bersama dalam rangka Hut ke 75 tahun Kodam ll/ Sriwijaya di laksanakan secara sederhana.

Dengan dilaksanakannya syukuran dalam rangka HUT Kodam Il/Swj ke- 75 ini, diharapkan Koramil 403-06/Cempaka dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi, senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT, sehingga wilayah Kecamatan Cempaka akan semakin aman, kondusif dan sejahtera.

Danramil juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada unsur Tipika Kecamatan Cempaka dan masyarakat, atas kerjasama yang dijalin selama ini. Dimana sudah terjalin dengan baik dan harmonis, sehingga Koramil 06 Cempaka dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Saya selaku Danramil, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dari unsur Tripika Kecamatan dan seluruh masyarakat, semoga TNI bisa semakin professional dan semakin dicintai rakyat,” katanya.

Kegiatan yang berlangsung di Mako Koramil 403-06/Cempaka tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cempaka beserta anggota, Camat Cempaka, Sekcam dan Staf Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Anggota Koramil 403-06/Cempaka. Serta anggota Ibu Persit ranting 7. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.