HUT Community Of Adventure Trail (CAT) OKU Timur yang ke 10, Dandim 0403/OKU Lepas Trail Adventure Jelajah Alam AKASS

oleh -1026 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P mengikuti Adventure Trail Bersama 250 ofroder dari berbagai Kabupaten dalam rangka HUT Community Of Adventure Trail (CAT) OKU Timur yang ke 10 dan HUT OKU Timur ke 18 Tahun, Start dan Finish dilaksanakan di Lapangan KONI Martapura, Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Sabtu (22/01/2022)

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P setelah menempuh perjalan selama kurang lebih 8 Jam saat digaris finish menyampaikan,
“Selamat Hari Ulang Tahun Community Of Adventure Trail (CAT) OKU Timur yang ke 10 dan HUT OKU Timur ke 18, Semoga kedepannya semakin Sukses.

Dalam acara Adventure tersebut, seluruh peserta di wajibkan menempuh jarak sejauh 40 KM, dengan medan dan rintangan yang bervariasi. Untuk rute yang dilewati Dandim mengatakan,”Hari ini rutenya sangat luar biasa mantab dan sangat bervariasi benar-benar sebuah tantangan, kalau tidak salah tadi ada sekitar 50 tanjakan dan turunan.”Ucapnya.

” Acara dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti sosial sebagai bentuk kepedulian Community Of Adventure Trail (CAT) terhadap masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah OKU Timur.

Kegiatan baksos kali ini berupa santunan kepada anak yatim piatu dan pembina yayasan rumah cinta yatim piatu Martapura Kabupaten OKU Timur, dan ini juga menjadi bentuk perhatian kami di tengah pandemi Covid-19. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.