HUT Bhayangkara Ke 76, Danramil berikan nasi tumpeng ke Kapolsek Lubuk Batang.

oleh -935 Dilihat

Kodim OKU – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 76, Komandan Koramil 403-13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa beserta anggota Koramil mendatangi Polsek Lubuk Batang untuk memberikan nasi tumpeng ke Kapolsek dan jajaran.

“Ini wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Polsek untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri yang pada 1 Juli 2022 ini berusia 76 tahun,” ucap Danramil Kapten Inf Surasa, Jumat (01/07/2022)

Dikatakannya, Dalam usia ke 76 ini semoga Polri tetap solid menjaga Kamtibmas di mana dengan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Danramil berharap semoga kebersamaan TNI-Polri di wilayah OKU khususnya di Lubuk Batang terus terjalin dalam bentuk sinergitas.

Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman.

Sementara Kapolsek Lubuk Batang AKP Marjuni, S.E, M.SI mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang telah berkunjung ke Polsek dan memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT Ke 76 Kepolisian Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, sinergitas antara Polri dan TNI terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu di setiap kegiatan di masyarakat,” ujar Kapolsek.

Perwira menengah Polri itu berserta para Kanit dan anggotanya menyambut hangat kedatangan Danramil yang juga beserta anggotanya.

Suasana keakraban dua instansi itu terlihat akrab dengan sesi foto bersama namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.