HUT Bhayangkara ke-74, Danramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU dan anggotanya bersama Tripika Berkunjung ke Polsek SS.III

oleh -578 Dilihat

Semendawai Suku III – Dalam rangka menciptakan rasa kebersamaan antara TNI – Polri Komandan 403-14/SS III Kapten Inf Supriyono beserta anggota bersama unsur Tripika dan Koorwil wilayah hukum Polsek SS.III melaksanakan kunjungan ke Mapolsek SS.III dalam rangka Mengucapkan HUT Bhayangkara ke-74. Rabu, (01/07/2020)

Kedatangan Danramil 403-14/SS III dan rombongan ke Mapolsek SS.III tersebut diterima langsung oleh Kapolsek SS.III

Tampak terlihat kebersamaan antara TNI dan Polri begitu akrap dengan senyun dan tawa saat keduanya bersama/ berkumpul di polsek SS.III hal tersebut mewujudkan bahwa TNI – Polri bersatu untuk mencapai tujuan dalam meningkatkan kinerja.

Dengan adanya satu kesatuan yang utuh maka Negara pastinya akan kokoh dan tangguh, kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan dalam rangka menciptakan situasi keamanan di wilayah hukum Kecamatan Semendawai Suku III.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Semendawai Suku III menyampaikan ucapan beribu ribu terima kasih atas kedatangan Danramil 403-14/SS III beserta anggotanya dan unsur tripika menyempatkan waktu berkunjung ke Mapolsek SS.III untuk mengucapkan Hari Bhayangkara ke 74.

Pada kesempatan yang sama Komandan Koramil 403-14/SS III Kapten Inf Supriyono selain mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 74. Beliau juga menyampaikan bahwa pihaknya selalu siap bersama Polri untuk melaksanakan tugas demi terciptanya situasi di Wilayah Semendawai Suku III ini tetap Kondusif dan selalu bergandengan tangan menyukseskan Program pemerintah dimana saat ini kita semua perang menghadapi Wabah pencegahan Virus Corona dan sebentar lagi kita mempunyai tugas yang berat untuk menyukseskan Pemilu Pilkada serentak 2020.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.