Himbau Larangan Karhutla , Babinsa Koramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU Sertu Nasirin melaksanakan Sosialisasi dan Pemasangan Banner Karhutla

oleh -1448 Dilihat

Oku Selatan – Semakin gencar mensosialisasikan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah binaan. Salah satu yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU Sertu Nasirin melaksanakan pemasangan Banner Karhutla di tempat-tempat yang ramai dan sering dikunjungi masyarakat banyak. Jum’at, (31/07/2020)

Babinsa mengatakan, tujuan pemasangan banner himbauan ini adalah untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Koramil 403-07/Simpang.

“ Pemasangan himbauan pencegahan karhutla ini adalah upaya pencegahan dini terhadap kebakaran hutan dan lahan dengan memberi peringatan kepada masyarakat mengenai daerah-daerah yang rawan terjadinya kebakaran”, jelas Babinsa.

“ Kita berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) khususnya diwilayah Koramil 403-07/Simpang”. Sertu Nasirin

Menempatkan banner ini bukan sekedar dipasang, tetapi untuk di patuhi oleh masyarakat luas dan masyarakat wilayah Lengkiti pada umumnya.

Selain itu, Sertu Nasirin sebagai Babinsa desa Lubuk Dalam Kec Lengkiti melakukan sosialisasi Karhutla di desa binaan beserta Tiga pilar bersinergi.

” mengingat pentingnya sosialisasi kepada masyarakat tentang karhutla agar masyarakat mamahami dan mengerti pentingnya dampak yabg ditimbulkan akibat kebakaran dan asap . Semoga masyarakat mamahami, mengerti Dan dapat melaksanakan peraturan dari pemarintah”.Pungkasnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.