Himbau dan Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Oleh Babinsa Koramil 403 – 13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU Sertu M.Zega Bersama Tim

oleh -1429 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 403 – 13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU Sertu M.Zega bersama tim melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap warga dan menberikan himbauan tentang Covid-19 bertempat di wilayah teritorial Kecamatan Lubuk Batang. Sabtu, (24/10/2020).

Sertu M.Zega mengatakan penegakkan disiplin protokol kesehatan sangat penting, karena dengan mentaati ptokes kita bisa bersama sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru, ujarnya.

Jangan kita sampai tertular virus covid-19, himbauan kita kepada warga agar patuhi protokol kesehatan sebagai bentuk kesadaran kita akan bahayanya virus ini, harapnya.

Babinsa dan tim juga tidak lupa untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.