Hari Bhayangkara ke-74 TNI & POLRI Bersinergi

oleh -809 Dilihat

Oku Selatan – Sinergitas TNI Polri di wilayah Kabupaten Oku Selatan tidak hanya ditunjukkan dalam tugas sehari-hari saja. Diluar tupoksi, mereka juga bersinergi dalam kegiatan-kegiatan lainnya.

Seperti dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 Danramil 403-08 / Muaradua Kodim 0403/Oku Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung membenarkan bahwa jajaran Koramil di kabupaten Oku Selatan bersinergi dengan Polres Oku Selatan dalam melaksanakan kegiatan donor darah di Mapolres Oku Selatan. Pada hari Rabu, (17/06/2020)

Keterlibatan anggota Koramil 403-08/Muaradua dalam pelaksanaan donor darah sebagai wujud sinergitas TNI Polri guna mendukung tercapainya sasaran kemanusiaan yakni bidang kesehatan masyarakat.

Selain itu, donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu antar sesama yang sedang membutuhkan transfusi darah. Donor darah juga tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan saja, tetapi bagi pendonor sendiri juga sangat bermanfaat, apabila rutin mendonorkan darah.

“Lima orang personil Babinsa koramil 403 -08/ Muaradua turut dalam donor darah tersebut, kiranya dapat membantu tersedianya darah di PMI kabupaten okus ,untuk membantu masyarakat yg membutuhkan darah ” Pungkas Kapten Inf Tanjung.Semoga kita semua dalam sehat dan di lindungi Allah SWT..Aamin. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.