Hadiri Pengukuhan Paskibra, Dandim 0403/OKU, Laksanakan Tugas Mulia Dengan Penuh Tanggung Jawab

oleh -1503 Dilihat

Kodim OKU – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten OKU tahun 2022 dikukuhkan melalui Upacara Pengukuhan yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Baturaja Jalan Dr. M. Hatta, Kemala Raja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (15/08/2022)

Upacara Pengukuhan yang dihadiri oleh Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah diawali dengan pengucapan ikrar dan penciuman Sang Saka Merah Putih oleh perwakilan anggota Paskibra.

Anggota Paskibra yang merupakan Siswa dan Siswi terbaik tersebut nantinya akan bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih pada upacara peringatan HUT kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang di Lapangan A. Yani Taman Kota Baturaja.

Usai Upacara pengukuhan, Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P memberikan ucapan selamat dan berpesan kepada para Anggota Paskibra yang baru dikukuhkan agar laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab.

” Tugas ini ada dipundak kalian untuk melaksanakan Pengibaran Bendera Pusaka nanti, laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab, semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik,” ucap Dandim di hadapan Anggota Paskibra. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.