Hadiri Musrenbang Desa Lubuk Harjo, Harapan Babinsa Koramil 05/Buay Madang

oleh -1048 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 05/Buay Madang Kodim 0403/OKU Peltu I Putu Wirawan mengikuti rapat musrenbangdes tahun anggaran 2022 di balai Desa Lubuk Harjo, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur. Jumat (09/09/2022)

Rapat musrenbang di pimpin kepala Desa Lubuk Harjo, menyampaikan pada rapat musrenbangdes kali ini anggaran yg bersumber dari DD yang akan di gunakan untuk pemulihan ekonomi nasional, diantara nya penanggulangan kemiskinan, BLT yang terdampak Covid-19 dan pencegahan Stanting dan lain lain.

Yg hadir dalam rapat tersebut kades Yusrianto, Babinsa Lubuk Harjo Peltu I Putu Wirawan, Bhabinkamtibmas, pendamping Desa, Nara Sumber, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, RT, RW. dan para undangan yang hadir

Babinsa Peltu I Putu Wirawan menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa Lubuk Harjo yang telah melibatkan Babinsa dalam pelaksanaan Musrenbang.

“Kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara/Dana Desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, pengelolaan Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa,” ujarnya.

Selanjutnya, Peltu I Putu Wirawan menyatakan kalau pihaknya selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran Babinsa. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.