H. Ali Mahfudi Babinsa Koramil 12/Baturaja Berikan Khotbah Jum’at

oleh -213 Dilihat

OKU – di Masjid Al Jihad Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sertu H. Ali Mahfudi Babinsa Sepancar Koramil 12/Baturaja ini menyempatkan diri untuk memberikan Khotbah Jumat kepada Jama’ah Sholat Jumat di Desa Sepancar Lawang Kulon di sela-sela Kesibukannya sebagai Seorang Babinsa, H. Ali Mahfudi selalu membagi Waktu agar dapat memberikan Khotbah Jumat pada Masjid – Masjid Sekitar. Jum’at (22/12/2023)

Hal ini dilakukan Pria yang berpangkat Sersan Satu yang kesehariannya berdinas di Koramil 12/Baturaja saat ini karena dia sadar bahwa Babinsa harus selalu dan bisa memberikan Panutan dan mengajak yang baik di tengah-tengah Masyarakat.

Lewat Khotbah yang saya lakukan ini saya ingin mengajak Masyarakat lewat Kegiatan Spritual/Keagamaan agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan yang maha besar karena dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT kita dapat membentengi diri dari hal-hal negatif, apalagi saat ini dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sekarang semua orang dapat saja terpengaruh oleh hal-hal buruk dan itu dapat merusak generasi penerus Bangsa nantinya, harapan Babinsa Koramil 12/Baturaja Sertu H. Ali Mahfudi.

Saat konfirmasi Pendim keterangan Danramil 12/Baturaja Kapten Inf Surasa kepada media bahwa lewat Khotbah jumat yang sering di lakukan oleh Babinsa Sertu H. Ali Mahfudi adalah kegiatan Positif oleh karenanya kami selalu memberikan motivasi agar lebih gencar melakukan Khotbah ke Masjid-masjid.

Hal ini merupakan Komunikasi Spiritual (Komsos Kreatif) yang tidak semua orang bisa melakukannya, dengan Kelebihan ini Harapan Pimpinan terkait Pembinaan Teritorial dapat tercapai dan selaras apa yang di harapkan Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, ” tambah Kapten Surasa (Pendim OKU )

No More Posts Available.

No more pages to load.