Guna Menjalin Keakraban, Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Kodim 0403/OKU Pelda Jumakir Lakukan Komsos di Perguruan Pencak Silat

oleh -842 Dilihat

Oku Timur – Guna menjalin keakraban dan tali silahturahmi terhadap warga/perguruan pencak silat, Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Pelda Jumakir melaksanakan Komunikasi sosial (komsos) di perguruan pencak silat desa kurungan nyawa II Kec. Buaymadang yang bertempat di lapangan bola kurungan nyawa II. Minggu,(09/08/2020)

Hadir dalam kegiatan camat, kades Kurungan Nyama II dan tokoh masyarakat.

Dengan kegiatan komsos ini adalah untuk mempererat persaudaraan maupun tali silaturahmi dengan warga binaan yang tergabung dalam perguruan silat ini.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Pelda Jumakir menghimbau seluruh warga pencak silat untuk bisa membantu Aparat keamanan dalam menciptakan situasi wilayah yang aman.

Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Pelda Jumakir menambahkan pada saat ini kita masih ditengah pandemi Covid-19 untuk itu saya mengharapkan ikuti aturan dari Pemerintah sesuaikan dengan Protokol Kesehatan. Saat ini, banyak di kalangan masyarakat ataupun organisasi yang menjadi penghasut untuk memecah belahkan organisasi maupun negara, untuk itu ke depan kita harus menjaga kekompakan dan guyup rukun agar wilayah kita aman dan damai.

Dengan terciptanya kedamaian di wilayah kita semua akan mendapatkan ketenangan hidup yang sejahtera di Negara Indonesia ini, “ Saya berharap Warga pencak silat disini harus menanamkan jiwa patroalisme, ketaqwaan kepada Allah SWT dan menjaga persaudaraan “ Pungkasnya. (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.