Gotong Royong Bersama Warga , Danramil 403-07/ Simpang Kodim 0403/OKU dalam Membangun Rumah Warga yang Roboh

oleh -1038 Dilihat

Gotong Royong Bersama Warga , Simpang – Banjir yang telah terjadi di wilayah Wilayah Kabupaten Oku Selatan pada bulan lalu, mengakibatkan banyak bangunan tumah warga yang roboh. Danramil 403-07/ Simpang Kapten Cpl Suwignyo bersama Jajaran Babinsanya melakukan Gotong Royong bersama warga dalam membangun Rumah warga yang roboh di desaTanjungsari Kec. Simpang Kabupaten Oku Selatan. Rabu,(17/06/2020)

“Musibah ini disebabkan oleh intensitas air yang tinggi mengguyur wilayah Kecamatan Simpang, sehingga mengakibatkan banjir di di desaTanjungsari Kec. Simpang Kabupaten Oku Selatan.ungkap Kapten Cpl Suwignyo

Mendapat laporan dari Babinsa, Danramil langsung terjun langsung bersama anggota babinsa Koramil 403-07/Simpang untuk melaksanakan kegiatan karya bakti membantu memperbaiki rumah warga yang roboh.  Dengan cepat, anggota Koramil bersama warga gotong royong memperbaiki rumah warga.

Kepala Desa Tanjung Sari, mengapresiasi gerak cepat anggota Koramil Simpang yang langsung turun membantu memperbaiki rumah warga desanya.

“Terima kasih Bapak TNI. Semoga TNI selalu dicintai oleh rakyatnya, ” tutur Kepala desa.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.