Gotong Royong Bersama Koramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU Pembangunan Rumah yang Roboh Telah Mencapai 45 Persen

oleh -930 Dilihat

Simpang – Gotong Royong Pembangunan rumah yang roboh karena di terjang banjir pada bulan kemarin di desaTanjungsari Kec. Simpang Kabupaten Oku Selatan, yang dilakukan oleh Danramil 403-07/ Simpang Kapten Cpl Suwignyo bersama Jajaran Babinsanya, Pengerjaannya telah mencapai 45 persen. Sabtu, (20/06/2020)

Adapun pembangunan ini telah berlangung selama kurang lebih satu bulan. Pembangunan rumah diwilayah Kecamatan Simpang iniĀ  adalah bantuan dari Pemkab Oku Selatan.

Keterlibatan Danramil 403-07/ Simpang bersama jajarannya dalam pembangunan rumah warga yang roboh karena bencana banjir ini dilakukan dengan mengawasi dan mengarahkan serta turun langsung dalam pembangunan tersebut.

Keterlibatan ini, merupakan wujud peran serta TNI dalam membantu rakyat.
Selain itu Danramil memberikan arahan, petunjuk dan koreksi selama proses pembangunan, mengingat pembanguan ini dikerjakan secara secara gotong royong yang hasilnya juga akan dirasakan oleh masyarakat desa Tanjing Sari.

Danramil 403-07/Simpang ” mengharapkan semoga rumah ini nantinya bisa bermanfaat bagi warga desa Tanjung Sari ,” ungkap Kapten Cpl Suwignyo(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.