Giat PPKM Oleh Babinsa Lubuk Batang Dan Tiga Pilar Baturaja

oleh -1804 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Sertu M. Zega bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar melaksanakan kegiatan Operasi PPKM dan bagikan masker bertempat di Simpang Tiga PT. Semen Baturaja Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu (27/07/2022).

Babinsa dan satgas Covid-19 tetap melaksanakan Operasi PPKM dan bagikan masker kepada warga yang melintas di jalan simpang tiga PT. Semen Sukajadi, agar warga masyarakat benar-benar mengerti kalau wabah ini belum berakhir.

Kegiatan PPKM oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tiga pilar ini, dengan tujuan untuk mengingatkan warga agar tetap peduli dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan Operasi kegiatan PPKM yang tetap digelar oleh tiga pilar ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 13/Lubuk Batang bersama tiga pilar dengan cara merazia warga yang tidak menggunakan masker, yang melintas di sepanjang jalan sukajadi dengan tujuan agar warga sadar akan pentingnya menggunakan masker.

Operasi Yustisi pada kegiatan PPKM yang digelar Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tiga pilar dilakukan guna mendisiplinkan warga dalam mematuhi 4M dalam beraktifitas, agar terhindar dari penularan wabah tersebut. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.