Giat Danramil bersama unsur muspika mendampingi pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di desa Rejo Sari kec. Belitang Jaya

oleh -1981 Dilihat

Belitang – Danramil dan Muspika Kecamatan Belitang Jaya Tinjau Langsung Pembagian Dana Bansos dari Menteri Sosial untuk Desa Rejosari, Rejosari jaya, Girimulyo, Sidorejo, Margo koyo, Argomulyo, Madugondo, Kecamatan Belitang Jaya Jum’at (29/05/2020). Ada 462 Orang di Desa Rejosari, Rejosari jaya, Girimulyo, Sidorejo, Margo koyo, Argomulyo, Madugondo yang menerima BST .
BST tersebut diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi. Pembagian BST tersebut dilakukan Oleh PT Pos Belitang 3 di kantor kepala desa Rejosari kec Belitang jaya , dengan mengedepankan protokol Kesehatan covid-19.
Danramil 403-04/belitang kapten inf Arif Nur Rohman Mengungkapkan, pendampingan pembagian BST tersebut dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan Sosial tunai tersebut berlangsung aman dan tak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.
” Penyaluran Dana di Desa Rejosari, Kecamatan Belitang Jaya berlangsung tertib dan terkendali, saya bersama unsur muspika kecamatan Belitang jaya memantau langsung penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19,” Ujar Kapten Arif Nur Rohman.
Arif Nur Rohman juga mengingatkan masyarakat untuk dapat memanfaatkan uang tunai bantuan tersebut dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.