Giat Baksos di Pura “Khayangan” di Lakukan Oleh Babinsa 403-02/Peninjaun Kodim 0403/OKU

oleh -1391 Dilihat

Peninjauan – Ditengah pandemi wabah virus corona covid 19, Danramil 403-02/Peninjauan Kapten Arm M.Fauzi yang diwakili oleh Babinsa Koptu Kuswandi bersama Polsek Peninjauan melaksanakan baksos di pura “khayangan” di desa penilikan blok A1 Kecamatan Peninjauan. Selasa, (16/06/2020).

Baksos ini merupakan upaya untuk membersihkan tempat ibadah dalam rangka menyambut New Normal, dengan adanya baksos ini diharapkan tempat ibadah menjadi bersih dan nyaman, untuk di digunakan saat beribadah dalam masa pandemi virus corona ini. Hal ini adalah tindak lanjut dari intruksi Pemerintah Kabupaten Oku.

Babinsa Koptu Kuswandi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas pemerintah Desa dengan TNI- POLRI diwilayah Kecamatan Peninjauan Kabupaten Oku, hal ini juga sesuai dengan yang selalu ditekankan oleh Komandan Kodim 0403/OKU.

Masyarakat yang ikut serta dalan baksos ini mengucapkan terimakasih atas  program ini .

“Program ini sangat berarti ditengah situasi akibat pandemi virus corona covid 19 dan semoga dengan kegiatan ini semakin mendekatkan TNI – POLRI dan Masyarakat”, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan baksos ini antara lain, Kapolsek pnj iptu hamid,SH, Batuud Koramil 403-02/Peninjauan Serma Edi Kartoni dan Bapak mangku adat bapak Soma Yase.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.