Forkopimda Oku Timur bagikan sembako masker dan penyemprotan disinfektan

oleh -1756 Dilihat
oleh

OKU Timur- Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Kabupaten OKU Timur, Pemerintah Kabupaten OKU Timur bersama DPRD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan kegiatan terpadu pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut di pusatkan di Desa Yosobinangun Kecamatan Buaymadang Raya Rabu (13/05/2020). Hadir dalam kegiatan terpadu pencegahan Covid-19 tersebut Ketua DPRD OKU Timur, Wakil Bupati OKU Timur perwakilan Forkopimda, Kapolsek dan Camat serta Dandim 0403/OKU yang diwakili oleh Koramil Buay Madang Raya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati OKU Timur Feri Antoni mengungkapkan, pencegahan penyebaran virus covid-19 merupakan tanggung jawab bersama, sehingga perlu gotong royong dan kebersamaan dalam menghadapi pandemi covid-19 tersebut.

” Pandemi covid-19 ini harus dicegah penyebarannya, dan tugas ini merupakan tugas kita bersama,” Ujar Feri.

Selain itu, Pemda OKU Timur juga membagikan masker dan Sembako kepada Camat dan perwakilan masyarakat setempat.  Yang dilanjutkan dengan Sosialisasi dan Edukasi masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19.

Selain itu, juga dilakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga desa Yosobinangun. Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati OKU Timur dan Forkopimda juga  meninjau kegiatan pencegahan Covid-19.

Wakil Bupati juga meminta masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol Kesehatan covid-19. Selalu gunakan masker setiap keluar rumah. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.