Dukung Penerapan PPKM Mikro, Babinsa Bagikan Masker Dijalan

oleh -1484 Dilihat

Kodim OKU – Untuk mendukung Program Pemerintah dalam menerapkan PPKM Berbasis Mikro di seluruh wilayah Indonesia, peran Aparat Kewilayahan dari unsur TNI sangat di tuntut secara nyata di lapangan. Hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran virus Covid-19 yang hingga kini masih terus menjadi pandemi di seluruh wilayah.

Guna menindak lanjuti hal tersebut, Babinsa Koramil 07/ Simpang Kodim 0403/OKU Serda Afif Setiawan melaksanakan kegiatan bagikan Masker di masa Penerapan PPKM Berbasis Mikro .Kegiatan bagikan Masker ini di laksanakan di jalan Sidorahayu, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (05/07/2022)

Sasaran dari pelaksanaan bagikan Masker hari ini adalah para pengendara kendaraan umum dan pribadi serta pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut. Terlebih lagi bagi masyarakat yang tidak memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah pada saat Penerapan PPKM Berbasis Mikro saat ini.

Pada kegiatan bagikan Masker hari ini, masih di dapati warga yang melanggar ketentuan Protokol Kesehatan, yakni dengan tidak memakai masker ketika melintas di jalan. Kepada seluruh warga yang melanggar ketentuan dalam Razia Masker ini, di berikan teguran dan tindakan, serta arahan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan setiap hari nya ketika beraktifitas di luar rumah, karena pada saat ini sedang di laksanakan Penerapan PPKM Berbasis Mikro di seluruh wilayah Indonesia.

“Di masa Penerapan PPKM Berbasis Mikro saat ini, seluruh Aparat Kewilayahan sedang gencar melaksanakan berbagai kegiatan dan upaya untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Dan hal tersebut juga kita laksanakan di wilayah Kecamatan Buay Pemaca khususnya. Semoga dengan kegiatan ini, akan tumbuh kesadaran pada seluruh warga kita untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan setiap hari nya,” ungkap Babinsa Serda Afif

“Apabila kita rutin menggelar Razia Masker ini, diharapkan seluruh warga nanti nya akan terbiasa dan selalu memakai masker ketika akan keluar dari rumah. Sehingga kita bisa secara bersama sama memutus mata rantai penyebaran virus ini dan bisa segera mengakhiri masa pandemi virus Covid-19 di wilayah kita,” pungkasnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.