Dukung Ketahanan Pangan, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Melakukan Panen Ikan Lele di Makodim 0403/OKU

oleh -1243 Dilihat

OKU – Dalam rangka membantu pemerintah dalam bidang ketahanan pangan di masa Pandemi Covid19, Kodim 0403/OKU melaksanakan ketahanan pangan dengan melakukan panen ikan lele.

Pada kunjungan kerja kali ini, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Melakukan Panen Ikan Lele di Kolam Ikan Makodim 0403/OKU. Selasa,(27/10/2020)

Pembenihan dan pemeliharaan ikan lele yang dilakukan Jajaran Kodim 0403/OKU akhirnya membuahkan hasil, dengan di Panennya ikan lele tersebut yang langsung dipimpin oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaian “Hari ini kita akan melaksanakan Panen ikan lele dalam rangka ketahanan pangan kodim 0403/OKU dan kita akan lihat hasilnya apakah hasil budidaya ini akan mendapatkan hasil panen yang banyak dan besar , itu tergantung dari perawatan di setiap unsur – unsur bagaimana dan jam berapa di saat pemberian makan dan disiplin waktu, apabila disiplin waktu dalam memberikan makan akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan besar”.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, sangat mendukung dengan adanya budidaya ikan lele. Apalagi dimasa pandemi covid-19 saat ini, ketahanan pangan merupakan pilihan yang sangat tepat.

Selain itu juga, secara tidak langsung ikut serta menyukseskan program ketahanan pangan yang diprogramkan pemerintah,” terangnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.