Door to Door, Babinsa 403-05/Buay Madang Kodim 0403/OKU dan Polsek Madang Suku II dalam Membagikan Sembako

oleh -1797 Dilihat

Buay Madang – Terlihat kekompakan diantara Babinsa 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU Serma Fajri Bersama Polsek Madang Suku II dalam melaksanakan kegiatan bagi sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang bertempat di desa Riang Bandung Kec. Madang Suku II. Selasa, (16/06/2020)

Danramil Kapten Czi Wahyu Hidayat yang memerintahkan Babinsa 403-05/Bmd selalu bersinergi bersama Polsek Madang Suku II dalam setiap kegiatan kewilayahan termasuk diantaranya kegiatan membagikan sembako kepada warga masyarakat tidak mampu maupun dampak Covid-19. Sebuah rasa kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan dalam mengatasi berbagai aspek kegiatan.

Serma Fajri mengatakan, “kegiatan membagikan sembako bersama Polsek Madang Suku II ini wujud sinergitas dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah sudah menjadi tanggung jawab bersama akan peduli masyarakat dan lingkungan. Selain memberikan sembako warga tidak mampu atau dampak Covid-19, sembako juga diberikan kepada warga yang prasejahtera. Semoga kegiatan bagi sembako ini dapat membantu meringankan masalah ekonomi masyarakat selama pandemi Covid-19 ini.” Ucapnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.