Diwakili Danramil 09, Dandim Letkol Inf Ferizal Hadiri Apel Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2022

oleh -1627 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P yang diwakili Oleh Danramil 09/Muaradua Kisam Letda Arm Suardi bersama Forkopimda Kab. OKU Selatan menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi Tahun 2022 di Halaman Mapolres OKU Selatan Jalan Gunung Tiga Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Senin (03/10/2022)

Apel gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2022 dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K, M.H Dengan mengangkat Tema “Tertib berlalu Lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi”.

Pelaksanaan operasi Zebra Musi Tahun 2022 dilaksanakan Mulai tanggal 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022.

Di mana, kegiatan Ini merupakan operasi kepolisian terpusat Sebagai upaya tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang Mantap.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P Yang diwakili Oleh Danramil 09/Muaradua Kisam Letda Arm Suardi menyampaikan bahwa, Kodim 0403/OKU siap mendukung program Polri yang dilaksanakan oleh Polres OKU Selatan tentang Kamseltibcar lantas yang mantap, dalam upaya meningkatkan disiplin tertib berlalu Lintas.

Danramil 09/Muaradua Kisam Letda Arm Suardi juga menghimbau kepada para anggota Kodim 0403/OKU yang bergabung dalam melaksanakan tugas dilapangan, agar tetap selalu menjaga keselamatan serta mengedepankan pendekatan secara humanis, tidak mencari kesalahan, hindari sifat arogansi kepada warga masyarakat sehingga kita dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

“Kami anggota Kodim 0403/OKU dengan senang hati dan penuh rasa tanggung jawab akan membantu semua program Polres jajaran, termasuk penegakan hukum kepada masyarakat di OKU Selatan Secara terpadu dan bersama-sama,” Ujar Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.