Disiplin Protokol Kesehatan, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Martapura Gelar Operasi Yustisi

oleh -720 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-03/Martapura Sertu Faudin dan Tim Satgas Covid-19  bersinergi melaksanakan Patroli guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan pada warga masyarakat. Patroli kali ini tidak hanya menjaga keamanan saja, akan tetapi mereka juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Peraturan Pemerintah tentang protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, jaga jarak,memakai masker di Kelurahan Pasar Kari, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (09/01/2021).

Sertu Faudin Babinsa Koramil 03/Martapura kodim 0403/OKU pada saat menghimbau masyarakat  mengatakan kami tidak akan bosan untuk melaksanakan edukasi atau kegiatan semacam ini kepada masyarakat baik siang maupun malam hari sampai warga masyarakat benar benar paham dan mengerti tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Karena hal tersebut juga merupakan Perintah dari pemerintah daerah dan pusat sebagai aparat Pemerintah untuk menyampaikan kepada warga kabupaten OKU Timur.

Sertu Faudin menambahkan  semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kesehatan masyarakat dan masyarakat menjadi lebih mengerti dan paham tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.Tidak ada kata lelah atau capek bagi kami untuk melakukan kegiatan ini karena bahayanya virus ini terutama yang memiliki riwayat kesehatan yang kurang baik.

Dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa bersama  satgas covid-19  merupakan perintah dari Komando atas dan pemerintah, oleh karena itu Kegiatan patroli dilaksanakan secara berkala ke tempat-tempat Kerumunan warga, pasar , dan tempat umum lainnya di Kelurahan pasar Kari Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur untuk memberikan himbauan pentingnya berperilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan pakai sabun  dengan air mengalir, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.

“Yang paling penting kita harus tetap  menerapkan protokol kesehatan.”Kata Sertu Faudin. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.