Disiplin Prokes Terus Dilakukan Babinsa Koramil 06 Cempaka Bersama Bhabinkamtibmas

oleh -1354 Dilihat

Kodim OKU – Berbagai upaya dilakukan oleh Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Koptu Sugeng Priyono untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyakarat dalam memberikan pemahaman tentang mencegah penyebaran covid-19 bertempat di Desa Minanga Besar Kec. Semendawai Barat Kab. OKU Timur, Selasa (20/04/2021).

Babinsa Koptu Sugeng Priyono yang selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas maupun instansi terkait terus melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masing masing wilayah binaannya, seperti yang dilakukan oleh Koptu Sugeng bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga yang keluar masuk untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga di masa Pandemi Covid-19 menjadi salah satu fokus kegiatan Babinsa dalam melaksanakan tugas pokok di masing-masing wilayah binaan, ungkapnya.

Selain melaksanakan fungsi pengawasan dan penegakan disiplin, secara berjenjang Babinsa juga akan melaporkan tingkat kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan di masing-masing wilayah binaan, ujarnya.

Sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan cegah Covid-19 terus dilaksanakan. Dimana, hal ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan, terangnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.