Disela Kegiatan, Anggota Satgas TMMD Kodim OKU Lakukan Komsos

oleh -253 Dilihat

Kodim OKU – Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0403/OKU, di sela-sela mengerjakan sasaran fisik tambahan berupa pembuatan MCK, Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, tetap melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) antara satgas TMMD bersama masyarakat, Sabtu (15/07/2023).

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat. Menurut Prada Aminullah selaku anggota Satgas TMMD Ke-117, hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat.

Selain itu, Prada aminullah yang biasa dipanggil Amin dalam kesehariannya menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas fisik dalam program TMMD.

Udin (53) salah seorang warga Desa Karang Endah mengatakan selain bekerja di TMMD anggota Satgas juga rajin main ke rumah warga desa Karang Endah, mereka sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol mudah – mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai, Bapak TNI masih ingat kami.

“Kami berharap, silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus. Kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini,” terangnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.